Unicorn Cafe Bandung - Unicorn Wingz Cafe Bandung. Kids and mom went to Unicorn cafe in BandungThere we can see a lot of unicorn dolls unicorn costume rainbow col.


Bandung Merdeka Com Kafe Dengan Tema Unicorn Ini Lagi Hits Di Bandung

Dream Like A Unicorn Cafe Unicorn di Bandung JlBengawan 33.

Unicorn cafe bandung. Ms Unicorn di bagian lantai 2. Alamat Cafe Unicorn di Bandung. Di Bandung tepatnya di Orofi Cafe by The Valley nuansa Santorini begitu kental terasa dengan nuansa serba putih yang cool abis.

Untuk harga makanannya sendiri mulai dari IDR 19000 sampai dengan IDR 45000. Orofi Café by The Valley Membawa yang tersayang untuk menikmati malam dan hidangan mengesankan ke Santorini kini tak lagi sekadar mimpi lho. Pamper your kids while in Bandung at these kids friendly restaurants.

Love Uniqorn Unicorn Cafe Bandung. Sangat menarik untuk dikunjungi bukan. Going to Unicorn Cafe in BandungHi there.

Sebenarnya Love Uniqorn bukanlah tujuan kami semula tadinya kami ingin menikmati tempat instagramable di Bandung versi outdoorTapi karena hujan turun Bunga sepupu sekaligus partner in crime gue setiap ke Bandung langsung mengusulkan unicorn cafe sebagai tempat tujuan berikutnya yang juga merupakan cafe selfie. Kafe yang bernama Love Uniqorn Cafe ini menyediakan lebih dari 100 boneka unicorn. Tinggalkan Balasan Batalkan balasan.

Menikmati suasana Santorini di Bandung. Luccuuu maksimal cafe nya di setiap tempat duduk ada boneka unicorn bisa sewa kostum juga buat foto2. Tak hanya itu city view yang luar biasa terutama di waktu senja.

Unicorn Wingz Cafe. Kecuali daerah yang menarik makanan yang dikenalkan di Love Uniqorn Cafe ini bahkan tak kalah menarik. Kafe di Bandung ini memiliki desain dengan tampilan yang unik dan lucu berbeda dari cafe di Bandung pada umumnya.

Bdg Sbrg Taman Superhero 022-720-8287. Terletak di lantai 2 menyatu dengan mrS Cafe. Tempat nongkrong asik selfie.

0900am - 1700pm weekdays 0900am- 1900pm weekends. Tempatnya di Love Unicorn Cafe yaitu di Jalan Bengawan No. 0900am - 1700pm weekdays 0900am- 1900pm weekends.

Muy sabroso y excelente servicio. Halo teman-temanDi video kali ini Cila mau merayakan hari ulang tahun Nara yang ke-3 tahun. Tidak lupa makanan dan minuman ini dihidangkan dengan ornamen unicorn.

Makanannya lumayan sih agak terlalu manis tapi. Offers exciting and fun ambiance with delicious foods these restaurants will bring memorable experience for your kids and you as well. Cafe tema unicorn bernama Miss Unicorn pertama kali ada di indonesia ini berlokasi di Jakarta Tepatnya di daerah Cibubur.

Unicorn Wingz Cafe Bandung. 193 likes 6 were here. Kamu bisa langsung datang aja ke lokasinya.

Moh Toha di samping ITC Kebon Kelapa tidak jauh dari Sekolah Yos Sudarso Bandung. Love Unicorn merupakan kafe di Bandung yang tak ubahnya seperti istana little poni dan unicorn. Yaaash apalagi kalau bukan Unicorn cafe.

This unicorn concept cafe presents a variety of adorable unicorn characters with more than 100 dolls. Karena sejak menginjakkan kaki di kafe tersebut pengunjung akan dimanjakan warna-warni khas unicorn. Bandung diguyur hujan sore itu.

TRIBUNTRAVELCOM - Ada kafe di Bandung yang sedang hits karena menghadirkan berbagai jenis karakter unicorn lucu yang menjadi favorit para anak kecil yang menggemari film My Little Pony. Terdapat menu mulai dari western sampai indonesia. Unicorn Cafe Bandung adalah salah satu cafe yang lagi hits banget di Bandung.

Love Unicorn ada di Jalan Bengawan no 33 Kota Bandung Jawa Barat. Untuk menu nya unik nasi Kerabu unicorn dengan warna nasi yg unik warna biru dari bahan alami bunga butterfly pea namun rasa Nasi putih nya jadi. Tempat baru yang unik sekarang ada di bandung dengan ornament unicorn semua dan girly stuff.

Lokasi Unicorn Cafe Bandung ini berada di jalan Bengawan nomer 33 Bandung tepatnya ada di seberang taman super hero. Unicorn Cafe Bandung ini ada beberapa menu makanan dan minuman yang menurut aku menarik. Katanya sih semua dekor dan merchandise nya dikirim langsung dari Bangkok.

Tempat nongkrong asik selfie. Misalnya saja seperti Rainbow Cheese Toast IDR 29k Unicorn. 1033 likes 4 talking about this 8647 were here.

Unicorn Wingz Cafe. 211 likes 9 were here. Maret 25 2020 pukul 1229 AM.

Menu Makanan dan Minuman di Love Unicorn Cafe Bandung. Love Uniqorn Unicorn Cafe. Unicorn Wingz Cafe adalah cafe unik di bandung yang berkonsep tentang restoran unicorn.

Love Unicorn Café Tawarkan Suasana Café Bertemakan Unicorn Bandung tidak hanya menampilkan wisata alam yang indah saja lebih dari itu Bandung juga banyak menyajikan café unik dan menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Unicorn Café. Estuve aquí con mi hija. Sedangkan House of Unicorn berlokasi di Jl.


Love Uniqorn Riau Bandung Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta


Menu Love Unicorn Cafe Riau Street Bandung Kuliner Traveloka


Uniknya Cafe Bernuansa Unicorn Yang Ada Di Bandung Hidup Kita


Love Unicorn Cafe Riau Street Bandung Traveloka Eats


9 Kids Friendly Restaurants Cafes In Bandung What S New Bandung


Love Uniqorn Cafe Tempat Kuliner Instagramable Tema Unicorn Di Bandung


Love Uniqorn Riau Bandung Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta


Unicorn Cafe Unique Pictures Unicorn Magic


Love Uniqorn Cafe Bandung Restaurant Reviews Photos Phone Number Tripadvisor


Love Uniqorn Cafe Kafe Unik Di Bandung Ini Tawarkan Sensasi Masuk Di Dunia My Little Pony Tribun Travel


Menyantap Makanan Di Kafe Instagramable Love Unicorn Halaman All Kompas Com


Mengunjungi Cafe Unicorn Di Jakarta List Of Happiness


Love Uniqorn Selfie Cafe Hadir Di Bandung Infobdg Com


Love Uniqorn Riau Bandung Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta


Related Posts