Penilaian Angka Kredit Guru 2017 - Hasil evaluasi lamanweb e-PAK Guru menunjukkan bahwa lamanweb e-PAK Guru adalah media informasi yang cepat dan tepat dalam memberikan informasi tentang hasil penilaian dan penetapan angka kredit guru Pegawai Negeri Sipil PNS. Proses penilaian dan penetapan angka kredit menjadi lebih singkat efektif dan efisien.


Pedoman Pengajuan Pak

Mengelola Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit SIMPAK.

Penilaian angka kredit guru 2017. Download Juknis Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru Tahun 2019. 18 TAHUN 2017 Universitas Andalas Padang November 2017. Pengajuan berkas usul penilaian dan penetapan angka kredit setelah tanggal 1 Januari 2017 agar diajukan kepada Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud up Kepala LPMP sesuai wilayah masing-masing.

Menyiapkan berita acara kegiatan penilaian DUPAK Guru. Angka kredit guru adalah unsur yang sangat penting dalam pengembangan karier seorang guru baik guru TK SD SMP dan SMA serta yang sederajat. PO BOX 1026 JKS 12010.

LPMP dalam hal ini bertugas memfasilitasi penerimaan dokumen berkas usul penilaian merencanakan jadwal penilaian dan menyelenggarakan penilaian. Angka Kredit Guru Download Format Ecxel 2017 ini merupakan Format terbaru untuk Guru dalam melakukan Penetapan Angka Kreditnya. Juknis Penilaian Angkat Kredit PAK Guru Terbaru merupakan informasi yang akan bingkaiguru bagikan buat bapakibu guru sebagai Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru yang telah diterbitkan oleh Kemdikbud tahun 20192020.

Tabel Angka Kredit Guru 2017 dengan Format Excel Lengkap. Nara sumber kegiatan bimtek diantaranya Dwi Haryono SH Kasi. Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada April 2017 Kepala Sekolah Wajib melakukan Penilaian Kinerja Guru PKG Penilaian Kinerja Guru PKG adalah penilaian dari tiap butir kegiatan tugas utama guru.

Download Buku 4 Pedoman Angka Kredit Bagi Guru TK SDMI-SMPMTs SMAMA SMKMAK pdf. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kemendikbud telah mengeluarkan Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru sebagai petunjuk teknis Juknis daftar usul penetapan angka kredit guru atau DUPAK tahun. Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Oleh Admin Rabu Mei 03 2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kemendikbud telah mengeluarkan Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru sebagai petunjuk teknis Juknis daftar usul penetapan angka kredit guru atau DUPAK tahun 2017.

Tentunya setiap guru apalagi PNS sedang berlomba-lomba dalam meningkatkan angka kreditnya karena selain menyangkut kualitas profesionalisme guru juga berimbas pada kenaikan kesejahteraan. Penilaian Angka Kredit Guru Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru terbaru yang telah dikeluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud untuk tahun 2017.

Usulan Penilaian Angka Kredit PAK Jabatan Fungsional Guru Tahunan 2019 Dinas Pendidikan 10 Agustus 2020 add comment Edaran PAK Tahunan Tahun 2019 Download. 3 Karya Inovatif maksimal 50 dari angka kredit. Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun 2017.

Pedoman Penilaian Angka Kredit Gurupdf. 1 Jumlah publikasi yang berbentuk diktat karya terjemahan atau tulisan ilmiah populer paling banyak 3 tiga buah buku pedoman guru dibuat paling banyak 1 satu buah. 2 Penulisan laporan penelitian maksimal 2 laporan per tahun.

Angka kredit harus dikumpulkan oleh guru untuk kepentingan kenaikan pangkat berupa kenaikan golonganruang. Juknis ini berguna untuk mempermudah bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional kepegawaian seperti guru dalam penyampaian usul penetapan angka kredit dan. PEDOMAN PENILAIAN ANGKA KREDIT KENAIKAN PANGKATJABATAN AKADEMIK DOSEN PERATURAN REKTOR NOMOR.

Berdasarkan Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah yang diterbitkan oleh. Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru By Guru SD 6102017 Berikut dibawah ini adalah Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru yang dapat di ambil diakhir laman ini. Bimtek Penilaian angka kredit Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap dilaksanakan pada tanggal 11-12 September 2017 bertempat di Aula Dinas dengan sasaran Guru dan Kepala Sekolah TKSD dari 24 kecamatan dan SMP se kabupaten Cilacap.

Tabel Penetapan Angka Kredit dan Peningkatan Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru. Berkas kelengkapan DUPAK guru di Provinsi DKI Jakarta dapat dikirimkan melalui. Melaporkan Pelaksanaan penilaian prestasi kerja Guru kepada Ketua Tim Penilai.

Guru MadrasahAdministrasi GuruDownloadInfo Madrasah-Mei 06 2017. Menyajikan daftar nominative hasil penilaian DUPAK Guru. Pedoman Penilaian Angka Kredit Gurupdf.


Tabel Angka Kredit Guru Tahun 2017 Format Excel Excel Berkas Sekolah


Pedoman Penghitungan Angka Kredit Guru Terbaru Seputaran Guru


Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Sekolahdasar Net


Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya Serta Petunjuk Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru Dadang Jsn


Tabel Angka Kredit Guru 2017 Excel Seputaran Guru


Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Tentang Tahun


Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Sekolahdasar Net


Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Tentang Tahun


Pedoman Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Tahun 2017


Contoh Tabel Perhitungan Angka Kredit Guru Tahun 2017 Data Administrasi Guru


Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian Kinerja Guru Pkg Kepala Sekolah Dan Tugas Tambahan Lain Rinosafrizal Com


Juknis Dupak Penilaian Angka Kredit Guru Tahun 2017 Seputaran Guru


Contoh Pengisian Dupak Jabatan Fungsional Guru Rinosafrizal Com


Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian Kinerja Guru Pkg Kepala Sekolah Dan Tugas Tambahan Lain Rinosafrizal Com


Related Posts