Ucapan Imlek 2019 Bahasa Mandarin - Berikut kumpulan contoh ucapan selamat Imlek 2019 atau tahun baru China 2570 dalam bahasa Mandarin dan Inggris. Tahun baru China atau biasa di sebut dengan Imlek telah hampir tiba miliaran orang di dunia ini merayakan dengan suka cita dimanapun mereka berada dan mengucapkan selamat tahun baru biasa dilakukan untuk menyambung relasi dan memberikan selamat untuk itu artikel 100 frasa ucapan imlek dalam bahasa mandarin dibuat.


Belajar Bahasa Mandarin Dari Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Penuh Arti Trending Topic

TRIBUN-BALICOM - 50 Ucapan Imlek 2020 atau tahun baru China dalam bahasa Mandarin Inggris dan Indonesia selain Gong Xi Fa Cai.

Ucapan imlek 2019 bahasa mandarin. Jumat 24 Januari 2020 1926 WIB Tweet. Kuʈɔ surɔˈkartɔ juga disebut Solo bahasa J. Biar tak selalu Gongxi Facai.

BANGKAPOSCOM - Kumpulan ucapan Imlek 2019 versi Bahasa Indonesia Bahasa Inggris dan Mandarin. Contoh Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Dalam Bahasa Mandarin. Bagi etnis Tionghoa yang merayakan Imlek merupakan momen spesial berkumpulnya keluarga.

Kumpulan ucapan selamat Imlek 2020 atau tahun baru China dalam bahasa Mandarin Inggris dan Indonesia selain Gong Xi Fa Cai. Xin Nian Kuai Le artinya Selamat Tahun Baru. Ucapan tahun baru Imlek sendiri biasanya dilakukan dengan ucapan Gong Xi Fa Cai tapi ternyata masih ada lagi lho kata-kata lain supaya nggak kelihatan sama.

Tahun baru Imlek 2019 akan segera tiba. Mulai dari keluarga sahabat hingga teman dan rekan kerja. Selamat tahun baru imlek 2019 gong xi fa cai xin nian kuai le Happy New Year 2019.

Ucapan Inspirasi Selamat Tahun Baru Imlek 2020 Dalam Bahasa Mandarin dan Indonesia TRIBUNJOGJACOM - Tahun baru Imlek akan segera tiba tahun baru China ini akan jatuh pada 25 Januari 2020. Gong Xi Fa Cai bukanlah bahasa Mandarin dari selamat tahun baru. Hari Ini Imlek 2021 Lihat 60 Inspirasi Ucapan Selamat Imlek 2572.

Ucapan Imlek 2019 Bukan Hanya Gong Xi Fa Cai Ini Daftar. Untuk mengucapkan selamat Imlek Anda bisa mengucapkan Xinnian Kuaile 新年快乐. Anda bisa menuliskan ucapan bahasa Mandarin ini dalam kartu ucapan atau angpau yang akan diberikan kepada sanak saudara.

Anda juga menggunakan ucapan ini untuk dikirimkan melalui kartu ucapan digital kepada orang terdekat. Perayaan tahun baru Cina alias Imlek 2019 jatuh besok hari Selasa 522019. Untuk ucapan selamat tahun baru imlek yang umum bisa di baca di sini 17 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek dalam Bahasa Mandarin 1猪年大吉 Zhū nián dàjí Semoga beruntung di Tahun Babi ini doa tahun baru yang paling sederhana dan mudah digunakan sesuai dengan.

Lihat ucapan selamat tahun baru Imlek 2019 dapat kamu ungkapkan dalam bahasa Indonesia Inggris dan Mandarin agar terlihat lebih spesial. Perayaan tahun baru Imlek disambut meriah dan penuh sukacita. Gong Xi Fa Cai.

Arti Gong Xi Fa Cai adalah semoga mendapatkan kemakmuran dan kekayaan. Jelang Imlek 2019 Simak Nih Cara Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek yang Benar dalam Bahasa China 10 Gambar Ucapan Imlek 2019 dari Colorfull hingga Shio Babi Lucu Bisa Dibagikan di Media Sosial. Kumpulan 70 ucapan selamat Imlek 2021 atau tahun baru China dalam bahasa Mandarin Inggris dan Indonesia selain Gong Xi Fa Cai.

Ucapan Imlek yang paling terkenal dan sering diucapkan adalah Gong Xi Fa Cai. IMLEK 2021 Ramalah 9 Shio yang Beruntung di Awal Tahun Baru Imlek 2571 Wow. Di tahun baru ini aku percaya akan catatan kecil yang selalu mengingatkan untuk selalu tersenyum Bahagia bermain dan merayakan Pesta bersamamu.

Sama seperti perayaan tahun baru saat perayaan Imlek sebagian besar dari kita akan memberikan ucapan selamat Imlek. Imlek 2019 akan. Ucapan Tahun China 2570 Kirimkan Kata Kata Ini Untuk.

Kota Surakarta bahasa Jawa. Padahal masih banyak ucapan Imlek yang bisa disampaikan baik dalam bahasa mandarin bahasa Indonesia atau Inggris. 100 Frasa Ucapan Imlek Dalam Bahasa Mandarin Mandarincenter.

Hari ini Sabtu 2512020 adalah perayaan Imlek 2020. Ucapan tahun baru Imlek 2019 berikut ini merupakan rekomendasi yang dirangkum untuk dari beberapa sumber. Berikut ini adalah ucapan selamat tahun baru imlek 2019 yang bisa kamu pakai.

Ucapan Gong Xi Fa Cai 2570 juga bisa gunakan untuk memberikan. 80 Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2567. Ucapan selamat Imlek 2019 dapat kamu ungkapkan dalam Bahasa Indonesia Inggris dan Mandarin agar terlihat lebih spesial.

Melansir dari laman Tribunstyle Rabu 30012019 berikut contoh ucapan selamat tahun baru Imlek dalam bahasa Indonesia Inggris dan Mandarin yang dikutip dari berbagai sumber. Kutha Surakarta pengucapan bahasa Jawa. Contoh ucapan Selamat Imlek 2019 dari Bahasa Mandarin selain Gong Xi Fa Cai.


Kumpulan Ucapan Imlek 2019 Bahasa Indonesia Inggris Dan Mandarin Bisa Dikirim Lewat Whatsapp Tribun Batam


Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2019 Bahasa Mandarin Dan Artinya Hancaraweb


Pin Di Gambar Imlek 2018


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Tahun Baru Imlek Tahun Baru Imlek Kartu Tahun Baru Ucapan Tahun Baru


35 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 Dalam Bahasa Mandarin Inggris Cocok Dibagikan Di Medsos Tribunnews Com Mobile


Kumpulan Ucapan Imlek 2019 Bahasa Mandarin Dan Indonesia Rancah Post


Belajar Bahasa Mandarin Dari Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Penuh Arti Trending Topic


7 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2019 Dalam Bahasa Mandarin


Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Dalam Bahasa Mandarin


5 Kartu Ucapan Selamat Imlek Atau Tahun Baru China Berikut Artinya


25 Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Dalam Bahasa Mandarin Dan Artinya Ragam Bola Com


70 Ucapan Selamat Imlek 2021 Dalam Bahasa Mandarin Inggris Dan Indonesia Disertai Gambar Tribunnews Com Mobile


Ucapan Imlek 2019 Bahasa Mandarin Dan Inggris Tahun Babi Tanah


Chinese New Year


Related Posts